Saikyou Onmyouji Volume 1 Chapter 1
~Onmyouji terkuat, Bereinkarnasi~

 

Selamat Membaca….

Aku membuka mataku. Lalu menarik nafas dan menghembuskannya perlahan.

Aku hidup.

Sudut pandang yang rendah dan tangan kecil. Ini adalah tubuh seorang bayi.

……Aku berhasil. Aku telah terlahir kembali.

Aku lega bahwa aku tidak harus mengalami masa tidak nyaman ketika proses pengintegrasian ingatan. Aku memang punya keyakinan dalam hal ini, namun jika gagal, aku akan langsung binasa. Hal ini membuatku sedikit khawatir.

Tapi, Apa maksudnya ini?? Aku yang masih berusia sekitar tiga tahun ini terduduk di lantai sebuah kamar yang redup. Dan di lantai ini, tergambar lingkaran sihir yang mengelilingi diriku.

Tentu saja ini bukanlah lingkaran sihir yang terakhir aku lihat di kehidupanku sebelumnya. Lagipula aku belum pernah melihat lingkaran sihir berbentuk heksagonal seperti ini. Di sudut dari Heksagonal ini ditempatkan benda-benda yang mirip seperti batu. Benda itu terlihat seperti mineral, tapi apa ya sebenarnya itu?? Aku belum pernah melihat benda itu.

Dan juga aku merasakan adanya hawa kehadiran manusia. Ada beberapa orang dibelakangku. Dan samar-samar aku mendengar suara seperti sebuah mantera dilantunkan. Lingkaran sihir itu mulai bersinar, sepertinya aku sedang berada ditengah-tengah ritual.

Aku bimbang apa aku harus melarikan diri dari sini, namun ingatan dalam tubuh ini tidak memberikan kesan buruk terhadap apa yang sedang terjadi saat ini. Jadi aku memutuskan untuk menunggu sejenak. Akan jadi merepotkan jika aku tiba-tiba mengambil tindakan dan diangap mencurigakan.

“Atas nama———— aku persembahkan…. Tunjukanlah kekuatan yang dimiliki anak ini!!!”

Bersamaan dengan lantunan suara lelaki yang nadanya cukup rendah itu, lingkaran sihir ini sekilas bersinar terang… dan kemudian menghilang.

Tidak ada sesuatu apapun yang terjadi. Orang-orang yang ada dibelakangku itu juga terdiam.

Eh?? Ada apa ini? Apakah Gagal??

“…fufufu….kukuku…”

Ada suara tawa kecil menyebalkan yang memecah keheningan ini.

“Kuku, Serius??? Memangnya yang seperti ini ada ya?? Hahahaha!”

“Grey, jangan tertawa. Ini belum selesai….”

“Tidak, Kak Luft… Lihat itu!! Tidak ada satu pun batu elemen yang bersinar! Itu artinya….  Artinya itu loh…. Benarkan Ayah??”

Aku menoleh kebelakang. Aku melihat tiga sosok manusia. Dua diantaranya adalah anak-anak. Mereka berdua tampak sedikit lebih tua dari ku. Salah seorang anak itu tersenyum dengan jahatnya, sedangkan yang satunya nampak memiliki wajah yang serius. Karena disini gelap, jadi aku tidak terlalu memperhatikan, namun mereka berdua memiliki rambut pirang dan mata yang biru.

Orang Asing?? Apa aku ada di negeri barat??  Tapi sepertinya aku belum pernah mendengar bahasa ini…. Dan wajah mereka sedikit mirip dengan perawakan orang matahari terbit, aku jadi sulit memahaminya.

“…Begitu ya…. Ritualnya sudah selesai…. Dan hasilnya sudah keluar…”

Dan sosok yang terakhir itu seorang pria dewasa, pria itu menutup sebuah buku dan mengatakan itu dengan nada yang rendah. Sepertinya dia menghela nafas karena kecewa akan sesuatu.

“Seika sama sekali tidak memiliki energi sihir…”

Seika.

Itu namaku di kehidupanku saat ini. Nama itu ada dalam ingatan tubuh ini.

“Sangat disayangkan ya…. Ayah…”

“Pukkuku, hahahahaha! Benar-benar menggelikan!!! Aku tidak menyangka Di keluarga Ramplog yang merupakan keluarga master sihir akan terlahir anak yang tidak memiliki energi sihir!!! Apa kau tahu kak Luft?? Tidak punya energi sihir adalah hal yang memalukan bagi penyihir!!! Meskipun mewarisi darah ayah, Seika, kau sangat memalukan!!”

Tiga sosok manusia….. Mongkin mereka adalah keluargaku, dan mereka menatapku dengan penuh kekecewaan. Aku yang baru pertama kalinya mengalami hal ini pun merasa heran.

Energi Sihir yang mereka maksud pastilah sesuatu tentang kemampuan untuk menggunakan kutukan atau yang lainnnya kan? Sepertinya mereka saling berbincang bahwa aku tidak memiliki bakat untuk menggunakan kutukan itu.

Namun seharusnya tidaklah begitu.

Seharusnya tubuh reinkarnasiku ini dipilih secara otomatis untuk dapat menampung kemampuanku. Sudah pasti akan mirip dengan ku. Baik wajah dan perawakan. Termasuk kemampuan sihir. Aku dapat merasakan energi yang mengalir dalam tubuhku ini. Dan memang ternyata tidak perlu aku pastikan ulang. Bahkan ini lebih daripada yang aku bayangkan.

Didalam tubuh ini….

Memiliki energi kutukan yang melimpah ruah.

 

Terima kasih telah mampir….

 
Anda telah membaca Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter Vol.01 - Ch.01. Jadikan Kurozuku sebagai website favorit anda.

Comments

6 responses to “Saikyou Onmyouji Volume 1 Chapter 1”

  1. Yusuf says:

    Yang ditunggu2 akhirnyaaaa

  2. psp06 says:

    Msh nungguin klanjutan si priest sultan nih min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *