Chapter 07 ~ Onmyouji terkuat, Menyelamatkan Monster (Awal)

Anda sedang membaca Saikyou Onmyouji Volume 1 Chapter 7 di Kurozuku.

20 Aug 2020

Penerjemah : KuroMage

Selamat Membaca!!

Sejak aku berusia tujuh tahun, sudah sekitar 4 tahun ini aku terus memupuk persiapan dan mengumpulkan berbagai informasi. Aku membuat banyak kertas dan membuat banyak orang-orangan, dan menyuruh mereka mengamati ayah dan kakak-kakak ku yan sedang berlatih sihir sementara aku melakukan homeschooling ku.

Terkadang aku meregangkan otot-ototku di luar dan jika ada waktu aku membaca buku-buku serta gulungan yang ada diruang Arsip untuk mempelajari sejarah dan bahasa di dunia ini.

Ketika aku memikirkannya kembali, sejak aku datang kedunia ini yang kulakukan hanyalah tentang persiapan. Namun diriku ini sendiri sudah cukup berubah. Tinggiku bertambah, otot-otot tumbuh dan gigiku pun berganti. Sudah saatnya aku untuk mulai bergerak.

Ngomong-ngomong, ada juga perubahan di lingkunganku. Khususnya soal Grey. Jika ditanya bagian mana yang berubah maka….

Pertama-tama, sejak aku memamerkan teknik kutukanku dia tidak pernah menyembunyikan barang-barang pribadiku lagi. Sepertinya dia cukup ketakutan meskipun dia selalu berkata sok kuat. Berkat itu kehidupanku disini terasa lebih nyaman.

Sebagai gantinya dia menlampiaskannya kepada para pelayan. Namun dia tidak bisa terlalu membantah pelayan yang lebih tua atau yang dekat dengan ayah dan ibu. Dan yang menjadi targetnya adalah….

“Hei budak!! Apa kau tahu yang kau lakukan!! Kau mengotori pakaianku!!”

“Ma-maaf, Grey-sama”

Budak, lebih muda darinya, dan perempuan…. Ya, targetnya adalah Ifa. Anak ini benar-benar… mau sejauh apa dia menyimpang begini…. Kemana perginya kemanusiaan mu, kakak ku….

“Sepertinya kau tidak memahami posisimu karena ayah dan ibu terlalu baik ya!! Kau ini hanya seperti peralatan dirumah ini!! Posisimu ini adalah posisi yang bahkan tidak bisa protes jika kau dibunuh!!”

“Iya… Mohon maaf–“

“Ha? Jangan pikir dengan menangis akan menyelesaikan semua masalah ini!!”

Grey melingkarkan tangannya di bahu Ifa.

“Yah… aku tidak berniat untuk terlalu menyalahkanmu…. Tidak masalah asal kau mengerti…. Oh iya… datanglah malam ini ke kamar ku… A-aku A-akan mengajarkanmu tentang tugasmu sebagai budak….”

Ifa hanya tertunduk pasrah.

Uwah…akhirnya muncul juga sikap bocah mesum… Oh iya, ngomong-ngomong dia sudah 14 tahun ya… Tapi bahasanya belepotan begitu… Ini sudah bukan tontontan lagi…  kakak…

“Ada apa berisik pago-pagi di koridor kak Grey??”

Aku yang sudah tidak tahan lagi pun menghapiri. Dan tentu saja kakak ku itu langsung melotot kearahku.

“Hah? Seika?? Apa urusanmu! Sana pergi!!”

“Aku ada perlu dengan Ifa… Kalau kakak mau menceramahinya cepat selesaikan…”

“Apa… Apa-apaan cara bicaramu itu!!”

Bersamaan dengan teriakan kemarahannya itu, Grey langsung mengarahkan tinjuya kearahku. Aku pun menangkap tinju itu ketika sudah hampir mengenai pipiku. Dan membuatnya tetap dalam kondisi tertangkap.

“… Chi!!”

Dan akhirnya Grey menarik kembali tangannya.

“Awas saja kau!! Dasar produk gagal!!”

Dan kakak ku itu langsung pergi begitu saja. Aku pun menghela nafas. Kurasa aku cukup menggunakan kekuatanku tadi, apa itu sakit ya?? Ah tapi tidak mungkin dia akan kalah dengan anak usia 11 tahun…. Meskipun aliran energi dalam diriku telah dimaksimalkan namun seharusnya kemampuan fisik ku masih sama dengan usia ku….

“Terima kasih…. Seika-kun.”

Sambil mengatakan itu Ifa mendekatiku. Yahh bukan berarti aku tidak mengerti perasan Grey. Aku tidak bisa menjelaskan detailnya, tapi….. dadanya.

Seharusnya dia hanya satu tahun diatasku dan masih berusia 12 tahun tapi bagaimana ya…. Apa ini memang karakteristik khas di dunia ini?? Tapi ketika aku melihat pelayan lain dirumah ini tidak….

Ah sudahlah mari kita hentikan pemikiran ini.

“Sama-sama…. Ah iya… Ifa… sebenarnya aku ada satu perminta—”

“Ah maaf!! Ikut aku sebentar!!”

Sambil mengatakan itu, Ifa menarik tanganku dan mulai berlari.

Ada apa??

 

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar.....

Comments

4 responses to “Saikyou Onmyouji Volume 1 Chapter 7”

  1. Yusuf says:

    Up min…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *