Chapter 25 ~ Onmyouji terkuat, Menghindar

Anda sedang membaca Saikyou Onmyouji Volume 2 Chapter 2 di Kurozuku.

20 Sep 2020

Penerjemah : KuroMage

Selamat Membaca!!

Kelas sore rencananya akan diadakan di auditorium besar yang terletak agak jauh dari gedung utama sekolah. Kami dibagi menjadi beberapa kelas berdasarkan nilai pada saat ujian masuk. Namun bukan berarti kami akan menerima pelajaran selalu dengan orang yang sama. Kelas latihan sihir akan dilakukan sesuai dengan elemen yang dipilih untuk dipelajari. Dan terkadang akan dilakukan pertemuan gabungan dengan siswa seangkatan seperti sekarang ini.

Karena itu saat ini aku dan Ifa sedang berjalan menuju ke Auditorium dari kafetaria. Didalam area sekolah ini ada banyak sekali bangunan, dan membuatnya ada cukup banyak jalan.  Karena letaknya sangat tidak beraturan membuat nya cukup sulit untuk di ingat.

Aku menatap langit yang cerah. Suasana musim semi hari ini terasa nyaman sekali.

“…… Hmm?”

Ketika aku mendekati gedung sekolah, aku melihat ada sebuah benda aneh. Sebuah toples yang mengambang. Benda itu mengambang didekat jendela lantai tiga gedung sekolah.

Apa itu …?

Aku menyaksikannya tanpa bersuaram namun ketika aku tepat berada dibawah benda itu, toples mulai bergoyang dan bergetar.

Firasatku buruk. Aku pun memeluk Ifa yang ada disampingku.

“Kyaa~ A-apa?”

Sesaat kemudian toples itu terbalik. Setelah beberapa kali berputar secara vertikal, sejumlah besar cairan hitam terpental keluar. Dan sesaat sebelum mengenai kami, aku menukar posisi diriku dan Ifa ketempat shikigamiku yang berjarak sekitar 6 meter.

Sesaat setelah kami berpindah, sejumlah besar cairan hitam itu jatuh ke tempat yang tadinya kami berdiri, dan tanah disekitarnya langsung dilumuri warna hitam. Dan juga tercium aroma amis.

Uwah…. Aku tidak tahu apa itu, syukurlah syukurlah….

Hitogata ku yang sudah berlumuran cairan hitam itu mungkin sudah tidak berguna lagi, tapi setidaknya aku harus membereskannya. Ifa menatap dengan tatapan kosong.

“Eh, eh, aku…. Apa yang terjadi?”

“Hei, kalian! Apakah kalian baik-baik saja!?”

Seorang pengajar dengan kacamata bundar dari dalam gedung sekolah melompat keluar. Pengajar itu menatap jalan yang sudah berlumuran cairan hitam, dan kemudian menoleh kepada kami dengan wajah yang heran.

“LOh?  Tadi sepertinya kalian sedang berjalan disini…..”

“Oh, Cordell-sensei….”

Ifa pun menyapanya. Cordell sang pengajar itu berjalan menghampiri kami dan mulai mengatakan sesuatu sambil memperbaiki posisi kacamatanya.

“Kalian berdua rupanya ya…. Maaf ya membuat kalian terkejut…. Apa kalian tidak terluka?”

“Kami baik-baik saja… tapi .. apa itu?”

“Itu adah benda yang rencananya ingin aku gunakan dalam penelitianku…. Itu adalah darah monster yang aku rebus dengan beberapa ramuan obat dan mineral….”

Pantas saja baunya seperti itu.

“Aku ingin membawanya ke lantai atas, tapi aku tidak bisa menemukan Karen-sensei yang seharunsya membantuku…. Jadi aku tidak punya pilihan lain selain membawanya sendiri…. Aku jadi harus membuat ulang deh….Hah~~”

Aku pun bertanya kepada Cordell-sensei yang sedang lemas.

“Apa Sensei yang membuat toples itu mengambang??”

“Benar…. Itu bukan spesialisku jadi aku agak kesulitan menggunakannya….”

Kalau tidak salah sihir gravitasi adalah atribut kegelapan, aku berusaha mengingat hal ini. Aku baru memahami ini didalam kelas, bahwa elemen kegelapan berkaitan dengan gravitasi serta berhubungan juga dengan ruang dan waktu. Sedangkan elemen cahaya nampaknya berhubungan dengan pengendalian petir dan cahaya itu sendiri.

Namun bukan hanya itu, kegelapan bisa juga menggunakan bayangan untuk menyerang atau membuat benda-benda kutukan, sedangkan cahaya dapat menggunakan kekkai atau sihir pemulihan. Jadi kesimpulannya adalah dibedakan berdasarkan ‘sihir yang kelihatan gelap’ dan ‘sihir yang kelihatannya menggunakan cahaya’.

Aku akhirnya mengerti alasan kenapa sampai saat ini aku masih belum memahami soal sihir. Pada dasarnya klasifikasi itu sendiri sangatlah bias. Terlebih hanya ada sedikit orang yang memiliki kecocokan dengan sihir kegelapan dan sihir cahaya. Yah cukup langka sampai-sampai orang mengatakan hanya ada empat elemen sihir padahal semuanya ada enam.

Cordell-sensei memiliki spesialisasi dalam ilmu ritual, dan pastinya dia adalah pengguna atribut cahaya. Jika dia bisa menggunakan sihir gravitasi yang merupakan elemen kegelapan juga, pasti orang ini adalah SDM yang luar biasa.

“Ups, Kalian sedang perjalanan menuju kelas ya?? Maaf ya jadi menahan kalian begini… “

“Tidak apa-apa…”

Oh iya kalau tidak salah pelajaran selanjutnya adalah Karen-sensei ya….

Barusan dia bilang tidak bisa ditemukan, apa baik-baik saja??

 

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar.....

Comments

5 responses to “Saikyou Onmyouji Volume 2 Chapter 2”

  1. Goddess Lime says:

    Meluk dh mulai romance nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *