~

Anda sedang membaca Shoukan sareta Kenja wa Isekai wo Iku Volume 2 Chapter 18 di Kurozuku.

29 Aug 2020

Penerjemah : KuroMage

 

Selamat Membaca….
Semoga chapter ini tidak melanggar

Hari yang direncanakan.

“Kalau begitu bagaimana jika sambil minum sake? Aku baru saja dapat sake yang enak nih…”

Natalie mengambil sebuah botol dari dalam Storage nya. Setelah membariskan gelas, dia menuangkan sake dan membagikannya kepada semua orang.

“Mari kita bersulang!!”

“Bersulang”

Semua orang mengangkat gelas mereka dan kemudian meminum isinya. Mereka bertiga meminum sake itu sambil melihat reaksi Touya. Meskipun Alkohol adalah barang mahal, mereka dapat merasakan rasa manis yang menyebar diseluruh mulut mereka. Mereka bertiga tanpa sadar tersenyum merasakan nikmatnya.

“Ini enak ya…”

“Benar kan? itu adalah formula khusus buatanku… wajar saja jika enak…”

“Natalie.. Apa yan kau bua—”

Menyisakan perkataan itu, Touya pun langsung pingsan terbaring di meja.

“Loh… Natalie-sama… Bukannya itu ramuan cinta….”

“Hmm…. Anehnya…. Seharusnya setelah dia minum ini dia akan langsung mrasakan getaran cinta ketika melihat kita….”

“Natalie-sama, Apa jangan-jangan gagal….”

“Aku tidak tahu…. Pertama-tama mari kita bawa Touya ke kamar tidur….”

Al yang telah naik level itu menganggkat Touya yang terbaring diatas meja. Ketika mereka bertiga melihat wajah Touya dari dekat, seketika itu juga wajah mereka memerah.

“Apalah Touya-sama memang sekeren ini….”

“Hanya dengan menyentuh Touya-sama saja….”

“Touya …”

Meskipun agak sulit bagi mereka menyentuh Touya, mereka bertiga tetap menggendong Touya dan membaringkannya di tempat tidur dikamarnya.

“Ngomong-ngomong….. Apa yang kita lakukan setelah ini…. Al, apa kau tahu sesuatu??”

“Hah?? Bukannya Charl tahu?? Aku selama ini tumbuh sebagai ksatria, jadi aku tidak tahu apapun soal ini…. Bagaimana dengan Natalie-sama??”

Melihat mereka berdua kebingungan harus melakukan apa, Natalie pun tersenyum dengan bangga.

“Kalian memang anak-anak masih bau kencur ya…. Kita hanya tinggal tidur bersama saja… Etto… Kita harus tidur bersama tanpa menggunakan pakaian sama sekali….”

“Natalie-sama memang hebat!!”

“Tapi…. Melepaskan pakaian Touya-sama….”

Charl yang sudah memerah sampai ke telinganya ini sudah sampai kondisi yang tidak bisa menyentuh Touya. Begitupun dengan Al dan Natalie. Saat mereka melihat wajah Touya membuat dada mereka seolah ingin meledak dan mereka bingung harus berbuat apa.

“Mugugugu….Pertama-tama kita dulu yang akan melepas pakaian!! Setelah itu kita akan melepas pakaiannya bersama-sama di balik selimut!!”

Mereka berdua menyetujui perkataan Natalie dan mereka bertiga pun mulai melepas pakaian mereka perlahan-lahan. Setelah mereka bertiga menjadi tidak berpakaian, dengan wajah yang sangat merah mereka masuk kedalam selimut, dan kemudian mulai melepaskan pakaian Touya. Setelah melepaskan pakaian terakhir milik Touya, mereka bertiga bisa melihat tubuh Touya tanpa busana.

Seketika suhu tubuh mereka pun naik drastis, setelah mereka melihat otot di dada dan di perut Touya yang terlihat terlatih dan nampak mempesona.

“Ini……”

“Ah……”

“Ah……”

Seketika mereka bertiga kehilangan kesadaran mereka.

◇◇◇

Setelah teriakan Natalie mereda, aku yang telah mendengarkan kejadian setelah aku pingsan pun menghela nafas lega. Kurasa semuanya masih aman karena mereka tidak tahu apa-apa…. Aku tidak menyangka ternyata Natalie juga sama polosnya….

Aku meneguk tehku dan memberikan argumen penolakan ku.

“Ngomong-ngomong… Kalau cum tidur bersama tidak bisa disebut sebagai pengalaman pertama loh….”

Mereka bertiga terkejut mendengar perkattaan ku dan refleks berdiri.

“Eh!?”

“Kenapa!??”

“Aku merasa kasihan pada kalian berdua yang mengikuti perkataan Natalie begitu saja…. Tapi, yang disebut pengalaman pertama itu adalah….”

Aku pun menjelaskan arti sebenarnya dengan berbisik. Di akhir penjelasanku mereka bertiga pun memerah dan berusaha menutupi wajah mereka dengan tangan.

“A-apa.. masa begitu….!?”

“Benarkah itu?”

“Tidak ada yang memberitahuku soal itu!!!”

Aku pun tersenyum ketika melihat mereka merasa kesal ketika mengetahui kenyataannya. Aku memang belum memiliki pengalaman dengan tubuh ini, namun ketika aku masih di Jepang, usiaku sudah cukup dewasa. Aku sudah banyak, tidak, setidaknya aku punya pengalaman soal itu.

Aku menjelaskan ini semua untuk membalas perbuatan mereka, namun ternyata respon mereka lebih hebat daripada yang aku bayangkan, dan ini membuatku tersenyum.

Ketika kami sedang berbincang, tiba-tiba Ferrys muncul dibelakang ku.

“Touya, Ada yang datang….”

Aku pun mengangguk dan meninggalkan ketiga orang yang sedang depresi itu dan menuju ke pintu depan. Ketika aku membuka pintu, ada Milia dari Guild petualang berdiri disana.

“Ah, Touya-san, kamu sudah pulang…. Ada panggilan  darurat… Wakil ketua guild ingin memanggik kalian bertiga… termasuk Al-san dan Charl-san…. Bisa kah kalian segera datang?”

“…. Baiklah… Aku akan kesana setelah sarapan….”

“Syukurlah… Aku sudah kemari beberapa kali, namun sepertinya kamu sedang keluar… Kalau begitu aku tunggu di Guild ya…”

Setelah melihat Milia pergi, aku pun kembali ke ruang makan. Namun aku melihat mereka bertiga masih depresi di ruang makan.

“Ada panggilan darurat dai Guild… Mungkin saja… Identitas kalian sudah terbongkat…. Pokoknya sementara kita bertiga harus ke guild dulu…”

Kata-kataku ini langsung membuat mereka terguncang.

“……Apakah akan baik-baik saja?”

“Kurasa Wakil Ketua Guild Ebrand tidak bermasalah… Dia adalah rekan kita…. Namun Ketua Guild nya adalah anak dari walikota…. “

“Begitu ya…. Mungkin kita harus meninggalkan kota ini lebih cepat…”

Akupun mengangguk. Aku mengeluarkan roti dan Sup dari Storage, dan setelah sarapan aku mengganti pakaian ku. Aku juga mengatakan kepada Al dan Charl untuk memakai perlengkapan yang aku berikan.  Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi, maka lebih baik kita lebih berhati-hati dan penuh persiapan. Dan kami bertiga pun menuju ke guild petualang.

Terima kasih telah mampir….
Btw terima kasih ya yang telah berdonasi….

 

Comments

5 responses to “Shoukan sareta Kenja wa Isekai wo Iku Volume 2 Chapter 18”

  1. Kiruru says:

    Gagal nge eue cukk wkwkwk

  2. Ardian-kun says:

    Kirain dah mantap² anying:v

  3. Bratte Man says:

    Akibat tidak diajarkan sex education wkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *